Current time: 12-16-2018, 08:42 AM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



Syahravi Memperkenalkan Diri Lewat "Try! Try! Try!"

06-12-2018 03:55 PM Syahravi Memperkenalkan Diri Lewat "Try! Try! Try!"
#1


andy001 Away
Baru Lahir
Registered
*

Posts: 0
Joined: Dec 2017

Reputation:

FCoin: 1.00ƒc
Perkembangan musik Indonesia semakin pesat setiap hari dengan banyaknya talent dan pendatang baru yang hadir meramaikan. Blantika musik Indonesia kembali menghadirkan solois muda,Syahravi, yang merilis single terbarunya “Try! Try! Try!”.
 
Lagu tersebut bergenre pop elektronik
 
Dengan kecintaannya terhadap musik, seorang solois muda, Syahravi, ingin memperkenalkan diri kepada publik lewat karya-karya orisinilnya. Setelah merilis beberapa single dan sebuah mini album berjudul “Kita” pada tahun 2015, kini Syahravi siap menggebrak industri musik lewat single terbarunya berjudul “TRY! TRY! TRY!”. Sebuah lagu pop elektronik yang ditulis sendiri oleh Syahravi dan diproduseri oleh Randy Danishta, yang merupakan personel dari grup musik Nidji atau yang sekarang kita kenal dengan NEV+. Sebuah lagu bertema cinta, yang di tulis Syahravi untuk mereka yang terkadang tidak sadar siapa yang sebenarnya cinta dan peduli terhadap mereka. Disitulah kita harus mencoba membuktikan seberapa besar rasa sayang kita terhadap orang yang kita sayangi.
 
Apa harapannya Syahravi terhadap lagu ini ?
 
Dengan dilepasnya single ini kepada khalayak, Syahravi berharap single ini dapat diterima oleh semua pendengar dan dia ingin menyampaikan, “We fail only if we stop trying. Dreams do come true, and we should always try to give our best effort to make it come true”. Musik yang kaya dan ditambah dengan lirik yang sangat dekat dengan keseharian, sudah sepatutnya single ini mampu berbicaranya banyak di industri musik, dan mendapat dukungan dari media dan publik.




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  Jaz Makin Mengukuhkan Diri Di Industri Musik Dengan Lagu Baru andy001 02-21-2018 02:09 PM
Last Post: andy001
  [Ask] Bagaimana Instal Backtrack / kali linux lewat USB wawan740 09-26-2015 05:33 PM
Last Post: wawan740

Search thread:


[-]
Advertisement